Cara mencari Nilai Rata-rata di Microsoft Excel
- Bukalah microsoft excel terlebih dahulu
- Buatlah tabel/data apa yang ingin kalian buat seperti gambar dibawah ini
- Setelah itu ketik =AVERAGE( pada kolom rata-rata seperti gambar dibawah ini
- Setelah itu, drag atau blok kolom yang ingin kalian cari jumlah rata-ratanya seperti contoh dibawah ini
- Setelah itu tekan tombol enter pada keyboard seperti contoh dibawah ini. hasilnya akan tampil secara otomatis
Cara mencari total nilai dalam microsoft excel- Ketik =SUM( pada kolom yang ingin anda cari total nilainya seperti gambar dibawah ini
- Setelah itu, blok kolom yang ingin anda cari totalnya seperti contoh dibawah ini
- Setelah itu, tekan enter pada keyboard dan hasil akan muncul secara otomatis seperti gambar dibawah ini
Cara mencari nilai maksimal di Microsoft Excel
- Ketik =SUM( pada kolom yang ingin anda cari total nilainya seperti gambar dibawah ini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar